Armature atau tulang yang di pasangkan ke suatu objek berfungsi untuk membuat objek tersebut bengkok atau terlihat seperti penyok. Langkah pertama untuk membuat objek tersebut adalah buka blender, objek yang tampilan saat kita membuka belender adalah cube. Kemudian kita hapus terlebih dahulu objek cube tersebut dengan menekan tombol x lalu delete. Lalu kita masukkan objek kaleng yang telah ada, klik file lalu open lalu pilih objek yang akan di beri armature.
Lalu letakkan kursor di bagian tengah lalu seleksi bagian yang di letakkan armature. tambahkan lah bone single bone dan letakkan pada tengah2 objek, jangan lupa mencentang menu X-ray.
Lalu tambahkan bone menjadi 3 buah, caranya klik bonenya lalu ubah menjadi edit mode lalu di extrude (Tekan Tombol E) lalu tekan Z agar searah sumbu Z.
Untuk membuat bone nya berjalan dan objeknya dapat digerakkan, ubah menjadi pose mode bonenya. Kemudian set parent pada bonenya dan pilih armature deform. Caranya klik salah satu bone dengan sebelumnya seleksi objek kaleng, tekan shift+klik kanan lalu arahkan ke bone. Untuk me set parent tekan ctrl+P lalu pilih armature deform.